Senin, 08 Mei 2017

Tubuh Tetap Langsing Meski Sudah Punya Anak, Ini Rahasia Ayu Ting-Ting

Tiap-tiap wanita tentu menginginkan miliki badan yang ideal. Satu diantara persoalan yang seringkali dihadapi yaitu bentuk badan yang melar sesudah melahirkan. Perlu usaha yang keras untuk melangsingkan badan seperti yang lalu Ladies. Satu diantara artis yang tampak semakin langsing serta kencang yaitu Ayu Ting-Ting. Walau telah miliki satu anak, ia jadi tampak semakin langsing lho. Lantas apa sih rahasia Ayu?

smart detox jakarta selatan

Ditulis oleh KapanLagi. com (27/1), Ayu nyatanya tengah getol memahami berolahraga Muay Thai. Nyatanya Ayu tengah giat olahraga Muay Thai karna di ajak oleh Jessica Iskandar.

" Awalannya di ajak Jessica dipaksa serta ditawarin selalu. Awalannya ikutan pada akhirnya saya semangat. Namun kan untuk hal positif tidak permasalahan. Saya juga jadi semangat setiap hari, tidak bisa tidak hadir (latihan), " tutur Ayu.

Ayu juga mengaku banyak faedah yang ia dapatkan sepanjang lakukan berolahraga ini. Terkecuali untuk melindungi badan supaya senantiasa sehat, tubuh Ayu juga jadi lebih kencang. Ayu memanglah tetaplah mesti senantiasa melindungi tampilan badannya walau telah miliki anak.

" Banyaklah (faedahnya), tubuh jadi kenceng, kekar. Telah miliki anak satu kan rata-rata telah malas ngurus tubuh. Saya tidak mau (seperti itu), " kata penyanyi cantik ini.

Ayu sesungguhnya menginginkan miliki badan yang kekar, tetapi ia tidak miliki tujuan spesifik. Selama ini Ayu senantiasa berupaya untuk olahraga dengan cara teratur untuk kesehatan badannya.

" Inginnya (tubuh kekar), namun tidak ada tujuan hingga kapan. Yang pasti bila ingin gitu ya mesti (latihan) setiap hari, namun tidak ada tujuan tubuh mesti seperti itu, " ujarnya.

Well, Ladies yang menginginkan miliki tubuh kencang serta langsing kelihatannya dapat coba berolahraga yang satu ini. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar